Cara Dapat Uang Dengan Cara BitCoin Spinner

Bitcoin (BTC) adalah mata uang digital yang dibuat dan disimpan secara elektronik dan tidak  ada yang mengontrol itu. "Bitcoin adalah sistem pembayaran online yang diciptakan oleh Satoshi Nakamoto, yang menerbitkan penemuannya pada tahun 2008, dan dirilis sebagai open source software di tahun 2009. Sistem peer-to-peer; pengguna dapat bertransaksi langsung tanpa perlu perantara. Transaksi diverifikasi oleh node dan tercatat dalam buku besar didistribusikan umum yang disebut blockchain. Perkembangan bitcoin sangat pesat, karena sejak pertama kali diluncurkan mata uang digital ini sudah banyak mengalami peningkatan nilai tukar, bahkan mata uang digital ini pernah menyentuh angka Rp. 64.000.000/ BTC. Nilai tukar yang begitu fantastis dari mata uang yang tidak memiliki fisik ini membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mendapataknya, dan sampai dengan saat ini begitu banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Bitcoin, bisa melalui Trading BitcoinFaucetMining Bitcoin dengan HardwareMining Bitcoin disitus Could Mining, dan Bermain Game. Cara mendapatkan bitcoin juga ada yang berbayar ada juga yang gratis, dan saat ini yang akan kita bahas disini adalah mendapatkan Bitcoin Secara Gratis Dengan Game. Asik bukan? Kita bermain game dan diberikan imbalan Bitcoin,game yang admin maksud adalah BTC Spinner. Baca juga [artikel: Mendapat Bitcoin Gratis Dengan Aplikasi Coinspinner di Smartphone]

BTC Spinner merupakan situs yang akan memberikan imbalan berupa Bitcoin bagi para membernya hanya dengan bermain game. Game disini yang perlu dilakukan adalah memutar sipinner, kecepatan spinner yang kita putar mempengaruhi imbalan yang akan kita peroleh, karena semakin cepat putaran spinner imbalan bitcoin yang kita terima juga bertambah semakin cepat. Pada situs ini untk mendapatkan hasil yang cukup diperlu ketekunan dalam memutar spinner. Bagian yang paling penting jika adalah minimal withdraw yang ditawarkan dan pada situs ini minimal penarikan 0.0001 BITC (10.000 Satoshi). Langsung saja bagi para agan-agan yang ingin mendapatkan bitcoin dengan cara yang mudah buruan Registrasi Account agan pada situs BTC Spinner, klik DAFTAR BTC SPINNER.
 
Seperti registrasi biasanya, agan perlu untk mengisi fomulir pendaftaran dengan data diri agan, seperti Nama, Email dan Pasword, setelah mengisi semua formulir sesuai dengan data diri agan klik tombol REGSTER maka account BTC Spinneragan telah aktif dan bisa digunakan untuk menambang Bitcoin dengan cara memutar spinner. Untuk menambah imbalan Bitcoi pada situs ini kita juga bisa melakukan dengan program afilasi, yakni mengundang  teman atau orang untk mendaftar BTC Spinner dengan kode referral yang kita miliki, bonus yang kita dapatkan dari mengundang teman adalah 5%.

Untuk Mendaftar, Kunjungi Link Dibawah ini :

Comments

Popular posts from this blog

Mendapatkan uang dengan BTCspinner